Shinekawa_1 (ReWrite)

Standard

Huft… Gila.. Pelajaran Yamada Sensei memang lagu Nina Bobo yang paling ampuh! Sudah lebih dari lima kali aku nguap gara-gara pelajarannya! Mumpung lagi istirahat aku tidur aja kali, ya?

“WOIIII! BANGUN DASAR TUKANG TIDUR!!!” teriak Kamiya tepat di sebelah telingaku sesaat sebelum aku masuk ke ‘surga dunia’.

“Akh!! Apaan sih?! Ganggu orang tidur aja!” Padahal sebenarnya ‘baru mau tidur’. “Aku lagi pusing tau!” kilahku. Terus terang aku nggak terima dibilang tukang tidur, hehe.

Hello?? Shin yang kece gini tukang tidur? Gila aja! Nggak sudi!

“Hah…, bohong banget deh! Jelas-jelas dari tadi selama pelajarannya Yamada Sensei kamu malah molor! Udah berapa kali kamu nguap, coba?” ledek Kamiya sambil menjewer telinga kiriku.

“Aww! Sakit tau! Seneng amat sih nyiksa orang! Mana sasarannya telinga mulu! Mau gimana lagi pelajarannya itu penghantar tidur terbaik yang pernah kutemui!” sahutku sambil mengelus-elus telingaku yang malang.

“Ahahaha! Aku nggak hobi nyiksa orang kok, tenang aja. Tapi pengecualian buat kamu. Menyiksamu itu momen terindah dalam hidupku,” katanya sambil tertawa mengejek. Sialan.

Whatever! I don’t care!! Toh selama nilaiku tetep bagus Sensei juga nggak peduli dengan tingkah lakuku kok!” Nggak pernah akan adaorang yang peduli padaku.

“Hm… sok inggris! Iya, iya, Shin yang sungguh pintar ini tidak akan pernah kena damprat guru meskipun dia bajingan sekalipun. Ah…so disappointed...,” diapun langsung memasang wajah sok kecewa.

“Apaan sih…,” belum selesai gue ngomong tiba-tiba dia memegangi kepalanya dan baru kusadari wajahnya agak pucat dan penuh dengan keringat. “Emm…, kamu kenapa? Sakit?”

“…, nggak kok… Cuma agak pusing…,” jawab Kamiya lemas.

“Yakin? Aku temenin ke UKS sini!” akupun beranjak dari tempat dudukku dan memapahnya berjalan.

Thanks, Shin…” Kamipun berjalan ke UKS, walaupun sudah pasti diiringi sorakan dari teman-teman sekelas kami… Tapi nggak peduli…, yang penting Kamiya baik-baik saja… Aku rela jadi bahan ejekan selama itu demi orang yang aku suka. Lagian nggak mungkin nolak sih diejek bareng sama orang yang kusukai itu. Read the rest of this entry

Mekakucity Actors FanArt [COLORING ONLY]

Standard

Color_Mekakushi

Phew! Yeay! Finally~~ Woohoo~ I know and I’m sorry if my coloring is the same with the original, I’m still practicing here. I’ll try my best next time with my own style!

Thanks to :iconnightraytsukishiro: for the lineart!
and thanks to :iconsabre1010: who said my coloring is good~

btw don’t forget to visit my deviant art! :iconaikawamisaki:Give me a fav, watch, and llama! Thank you~

Nyanko Sensei Shimeji!!

Standard

Capture

Feeling lonely when playing computer?? NOT ANYMOREEEEEE!! I HAVE NYANKO SENSEI SHIMEJI NOW!!! He is moving around like crazy😀 Download Nyanko Sensei Shimeji from chibbyart.

Warning! He can multiplying :O So when you leave it for a moment…your screen is already full with NYANKO~❤